Breaking News

Cara Mudah Membuat NPWP

Mungkin sebagian kita bertanya-tanya bagaimana cara membuat NPWP?. Bagi anda yang merasa kesulitan atau tidak tahu sama sekali cara membuat NPWP, disini saya akan menjelaskan cara mudah membuat NPWP.

Saya akan mempostingkan pengalaman pribadi saya dalam membuat NPWP. Berikut ini langkah-langkah mudah membuat NPWP:
1. Lakukan registrasi secara online di sini
Pilih Buat Account Baru
2. Isilah data-data di formulir secara lengkap dan dapat dipertanggungjawabkan.
3. Setelah mengisi form, anda tinggal print hasil form. Biasanya ada 2 buah form yaitu Surat keterangan terdaftar sementara dan formulir registrasi wajib pajak .
4. Setelah anda print kedua formulir tadi, langkap selanjutnya tinggal pergi ke kantor pajak terdekat (biasanya diberitahu tempatnya pada lampiran form surat keterangan terdaftar sementara) untuk mencetak kartu NPWP nya. Selain membawa formulir yang telah di print, jangan lupa membawa fotocopy KTP (cukup 1 saja)
5. Kemudian tinggal menunggu petugas untuk mencetak kartu NPWP dan selesai

Berikut ini pengalaman saya dalam membuat NPWP. Semoga pengalaman saya postinglan ini bisa memberikan informasi dan membantu anda dalam membuat NPWP.
Designed By VungTauZ.Com