Breaking News

Membuat e-mail gratis dengan banyak Pilihan Nama Domain.

Mail. com, E-mail dengan banyak pilihan nama domain. Electronik mail atau yang lebih dikenal dengan istilah e-mail sudah menjadi sesuatu yang penting. Banyak sekali kegunaan dari e-mail diantaranya untuk mengirim sebuah kabar, bertukar informasi, data, membuat sebuah akun di jejaring sosial seperti facebook, friendster, twiter. Terkadang e-mail juga digunakan untuk melamar pekerjaan, dll. Pada initinya, e-mail sudah menjadi sesuatu yang bermanfaat. Untuk membuat e-mail sendiri tidak memerlukan keahlian khusus dan sangat mudah dilakukan.

Banyak website yang memberikan layanan berupa e-mail gratis, diantaranya yahoo.com, gmail.com, aol.com, mail.com dan masih banyak lagi. Tetapi dari dari sekian banyak web yang menyediakan fasilitas e-mail gratis, mereka hanya memberikan beberapa pilihan nama domain saja. Nama domain adalah nama website dimana kita mendaftarkan e-mail kita. Sebagai contoh kita memiliki email. kutukupret@yahoo.com, berarti domain yang kita gunakan adalah yahoo.com.

Bagi anda yang bosan dengan nama domain yang itu-itu saja atau anda ingin membuat e-mail dengan nama domain yang unik, silahkan anda berkunjung ke mail.com. Selain memberikan fasilitas e-mail gratis, mail.com juga memberikan banyak pilihan nama domain yang di katerogikan ke dalam 8 kategori yaitu Top Choices, Jobs, Hobbies, Tech, Music, USA, World, Spiritual.Untuk membuat e-mail di mail.com sangatlah mudah sama seperti. Tapi bagi anda yang belum tahu bagaimana cara membuat e-mail, disini saya ajarkan bagaimana cara membuat e-mail di mail.com

1. Terlebih dahulu buka www.mail.com, kemudian pilih "sign up now"2. Kemudian isilah data-data yang diperlukan di kolom yang telah di sediakan, dibagian "chose domain", ada banyak pilihan nama domain yang bisa anda gunakan.3. Kalau anda ingin melanjutkan e-mail gratis silalhkan pilih "no thank", tetapi kalau anda ingin upgrade e-mail, silhkan klik "Upgrade to Premium Account.4. Selamat... anda telah memiliki e-mail baru.
Designed By VungTauZ.Com