Breaking News

Video Balapan MotoGp Qatar 2011

Balapan Motor kelas dunia yang memiliki banyak penggemar MotoGp kembali di gelar pada tahun 2011. Pada MotoGp 2011 banyak sekali perubahan, namun tetap seri pembuka ada di Qatar dan pada malam hari bagi anda yang tidak sempat menyaksikan pembalap MotoGp beraksi di atas motornya, anda bisa menyaksikan Video Balapan Motogp Qatar 2011 kali ini.
Jalannya balapan seri pembuka Motogp 2011, berlangsung sangat seru. Para pembalap menggeber motornya sampai batas maksimal untuk menjadi yang pertama dan berikut ini serunya balapan Motogp di Qatar.

Pada balapan kali ini, Dani Pedrosa bisa mencuri urutan pertama selepas start dan dibelakagnya ada Casey Stoner dan Jorge Lorenzo. Valentino Rossi dengan tunggangan barunya sempat juga maju ke posisi dua, namun di tikungan pertama di harus mundur di urutan keenam karena terlalu melebar.

Setelah melewati dua tikungan, dan akan memasuki tikungan ke tiga, Lorenzo berhasil mengambil pimpinan lomba dari Pedrosa begitu juga dengan Casey Stoner yang berhasil mengungguli rekan setimnya, Walhasil Lorenso berada di poisi pertama, kemudian di ikuti Stoner dan Pedrosa harus rela tercecer di posisi ketiga. Namun hal tersebut tidak berlangsung lama, Stoner dan Pedrosa mampu melalui Lorenzo, sehingga Lorenzo mundur ke posisi tiga.
Pada lap keempat, Pedrosa melakukan manuver membahayakan dengan memotong Stoner saat keduanya mencoba memasuki tikungan.

Stoner yang terus dibelakang Pedrosa, akhirnya berhasil mencuri posisi pertama dengan melakukan manuver yang cemerlang saat keduanya bersiap memasuki tikungan. Dan tidak mau posisi pertamanya di rebut kembali oleh Pedrosa, Stoner langsung melesat dan mulai menjaga jarak dengan Pedrosa. Dan Pedrosa yang berada di posisi kedua, mulai mendapat tekanan dari Lorenzo di tempat ketiga.

Kalah mental dari Lorenzo,akhirnya Pedrosa berhasil dilewai oleh pembalap Yamaha tersebut. Sementara itu, Rossi berjuang sengit untuk mengalahkan Ben Spies, rekan setimnya Lorenzo. Namun Ben Spies masih terlalu kuat untuk dikalahkan dan berhasil memenangi duel sengit dengan Rossi. Kendati terebut, Rossi belum menyerah dan terus berupaya merebut kembali posisinya.

Memasuki lima lap terakhir, Stoner kian jauh sendirian di depan. Sementara Dani Pedrosa sempat mengambil alih posisi Lorenzo di tempat kedua. Pembalap Repsol Honda lainnya, Dovi juga sukses mengovertake Simoncelli dan mengamankan posisi empat. Sementara di baris ketiga, Rossi juga masih berupaya keras mengambil kembali posisinya dari Spies yang menempati posisi enam.

Di sisa empat lap, Lorenzo kembali melancarkan aksinya dan berhasil melewati Pedrosa. Dari sini, Lorenzo mulai berhasil keluar dari tekanan Pedrosa dan menjaga jarak untuk mengamankan posisi kedua. Hingga berakhirnya lomba, komposisi pembalap tak mengalami perubahan.

Pada balapan kali ini, stoner berhasil menjadi juara dengan selisih lebih dari tiga detik dari Lorenzo di tempat kedua, sementara Pedrosa di podium ketiga. Berikut ini hasil lengkap balapan Motogo Qatar 2011:
1. Casey Stoner Honda 42:38,569
2. Jorge Lorenzo Yamaha + 3,440
3. Dani Pedrosa Honda + 5,051
4. Andrea Dovizioso Honda + 5,942
5. Marco Simoncelli Gresini Honda + 7,358
6. Ben Spies Yamaha + 10,468
7. Valentino Rossi Ducati + 16,431
8. Colin Edwards Tech 3 Yamaha + 26,293
9. Nicky Hayden Ducati + 27,416
10. Hiroshi Aoyama Gresini Honda + 28,920
11. Cal Crutchlow Tech 3 Yamaha + 34,539
12. Hector Barbera Aspar Ducati + 34,829
13. Karel Abraham Cardion Ducati + 37,957

Tidak Finish:

Toni Elias LCR Honda 18 lap
Loris Capirossi Pramac Ducati 2 lap
Randy de Puniet Pramac Ducati 1 lap

Berikut ini video balapan motogp Qatar 2011:

Designed By VungTauZ.Com