Breaking News

Cheat Point Blank Terbaru 16112010| Download Cheat Point Blank terbaru

Point Blank, Cheat Point Blank Terbaru, Download Cheat Point Blank terbaru. Mungkin sebagian besar dari kita sudah tahu tentang permainan ini, terlebih anak-anak kecil pasti sudah mengenal permainan ini, atau sekedar mendengar cerita dari temen-temannya.

Setiap permainan diciptakan untuk tujuan hiburan, termasuk juga Point Blank. Seorang user, bisa menghabiskan berjam-jam didepan layar komputer hanya untuk bermainan point blank. Tetapi ada juga yang sekedar buat hiburan semata, seperti saya (penulis) :-D.

Dalam setiap permainan pasti ada celah untuk user bermain curang atau yang lebih kita kenal dengan istilah cheat. Dengan menggunakan bantuan software ataupun kode tertentu, user dapat mengakali permainan tersebut. Begitu pula dengan Point Blank, sebagus-bagusnya sistem masih ada juga celah untuk user bermain curang.

Berikut ini, saya postingkan Cheat Point Blank Terbaru yang bernama Cheat ASSEYKA V.16.9 yang dirilis tanggal 16 November 2010 yang saya dapatkan dari forum sebelah:

- 1. Speed Hack 2. Fire Speed 3. Bomb Speed 4. On Bomb Speed 5. Reload Speed
6 Damage Speed

- MISI MAYOR, MASTER MEDAL

- ALT TAB MINIMIZE

CARA PAKAI :

Untuk cHeatt speed hack seperti biasa tekan arah atas dan bawah untuk mengatur kecepatan. Di bom misi lebih tahan di banding main DM. Ingat pakai seperlunya saja dan jangan lupa untuk mengembalikannya kembali agar tidak bug trap.

Misi mayor hotkey F12
ALT TAB F1 ON F2 OFF

JANGAN LUPA PB DI CHECK DULU KARENA SEKARANG AGAK SENSITIF
Download :

Download Cheat Point Blank Terbaru
http://www.zid**du.com/download/12556291/ASSEYKAV.16.9.rar.html
(jangan lupa dihilangkan tanda **


Ingat bahwa penulis tidak bertanggungjawab atas akibat yang ditimbulkan dari penggunaan cheat tersebut. Penulis hanya berbagi tentang Cheat Point Blank Terbaru.
Designed By VungTauZ.Com