Breaking News

Istagram for Android | Editor Foto di genggaman Anda

Sebelumnya ada aplikasi whatsapp yang sangat fenomenal sekali sebagai aplikasi chat multiplatform baik iphone, android, maupun symbian. Sekarang giliran aplikasi istagram, menjadi aplikasi yang banyak digandrungi oleh pengguna ponsel. Aplikasi yang sekarang sudah 100% diakuisisi oleh facebook ini, pertama kali hanya dapat digunakan pada ponsel yang beroperating system IOS, namun sekarang istagram for android sudah tersedia dan gratis.


Istagram dikenal sebagai aplikasi editing foto yang memiliki banyak fitur di dalamnya . Berbagai fitur yang coba ditawarkan oleh istagram for android ini diantarnya adalah kemampuannya untuk berbagi foto dengan teman-teman anda baik di Facebook, Twitter, Tumblr, Foursquare, dan tidak lama lagi Flickr. Selain itu dengan aplikasi ini, kita dapat berinteraksi dengan teman-teman kita dengan cara memberi dan menerima komen. Fitur lainnya adalah aplikasi ini memiliki banyak sekali effek untuk memperindah foto-foto anda. Effek-effek yang ada pada aplikasi istagram for androd diantaranya amaro, rise, hudson, sierra, x-pro, Lo-Fi, earlybird dan masih banyak lagi efek lainnya.

Aplikasi istagram for android ini hanya dapat berjalan pada ponsel android versi 2.2 (froyo) keatas diantaranya, samsung galaxy mini, samsung galaxy mini 2, samsung xperia s, dan masih banyak lagi. Dan untuk menjalankan aplikasi ini caranya sangat mudah, anda tinggal download aplikasi istagram for android, kemudian setelah aplikasi tersebut terinstal di ponsel android anda, anda akan diminta untuk membuat akun di istragram, tapi tenang saja, untuk membuat akun ini, anda tidak perlu membayar, karena ini sifatnya gratis. Setelah akun istagram anda teregistrasi, sekarang anda sudah bisa menggunakan apliasi istagram for android ini.

Untuk menggunakan aplikasi istagram for android ini, caranya pun cukup mudah. Cukup anda mengambil gambar dari gallery maupun dari kamera kemudian mengeditnya dan selanjutnya bagikan kepada teman-teman anda.

Aplikasi istagram for android ini memiliki 5 halaman yaitu home, popular, pick a source, news, dan profil. Anda bisa melihat foto-foto apa saja yang telah anda upload di istagram pada halaman home. Dan pada halaman populer, anda bisa melihat foto-foto apa saja yang sedang populer. Pick a source adalah halaman untuk kita mengambil gambar dan mengeditnya. News adalah halaman untuk melihat aktivitas teman anda. Sedangkan halaman profil adalah halaman profil anda.

Apakah anda tertarik untuk memiliki aplikasi istagram for android ini?. Bagi anda yang tertarik untuk memilikinya, anda bisa download istagram for android di google play (google market) secara gratis, dan berikut ini adalah link downloadnya



Designed By VungTauZ.Com