Breaking News

Pengumuman Hasil CPNS Jateng 2010 | www.cpns.dinus.ac.id, www.cpns.jatengprov.go.id

Hari ini selasa tanggal 28 Desember 2010, pemprov jateng secara resmi membuka pengumuman hasil tes cpns jateng 2010 melalui website resminya www.cpns.jatengprov.go.id mulai pukul 08.00 WIB, pengumuman hasil tes cpns jateng ini, sangat dinantikan-nantikan banyak orang, karena banyak orang yang berharap diterima sebagai PNS.

Dalam pernyataannya, Kepala BKD Jateng Agus Setiyanto menyatakan bahwa dari ratusan ribu pendaftar, sebanyak 5.181 peserta dinyatakan lolos seleksi . Sementara itu dari 192.243 pendaftar hanya 180.142 pendaftar yang mengikuti ujian tertulis pada 12 Desember 2010 lalu.

Untuk melihat pengumuman para peserta ujian dapat melihat pada situs resminya yaitu di www.cpns.jatengprov.go.id, hanya dengan memasukkan no pendaftaran beserta password, peserta dapat melihat hasil pengumuman menu hasi seleksi. Selain dengan cara itu, peserta test CPNS jateng 2010, dapat juga meilhat pada beberapa harian Jawa Tengah , seperti Suara Merdeka Solopos edisi selasa, 28 Desember 2010.

Demikian pemberitahuan saya mengenai pengumuman hasil test CPNS Jateng 2010. Untuk informasi lebih lanjut akan saya postingkan di bagian-bagian selanjutnya. Bagi peserta yang berhasil lolos seleksi ujian tertulisa saya mengucapkan selamat, dan bagi yang belum beruntung menjadi CPNS jangan menyerah, masih banyak jalan untuk menjadi berhasil, gagal menjadi CPNS bukan akhir dari segalanya, banyak orang yang sukses dan bisa mengaddi kepada bangsa dan negara walaupun mereka tidak menjadi seorang PNS.
Designed By VungTauZ.Com