Breaking News

Kate Middleton | Foto, Profil Terlengkap

Kate Middleton, namanya akhir-akhir ini menjadi buah bibir banyak orang. Ini terkait dengan rencana pernikahannnya dengan Pangeran William yang merupakan salah satu putra dari Pangeran Charles dengan mendiang Putri Diana dan merupakan pewaris tahta kerajaan Inggris. Berikut ini profil serta foto-foto Kate Middleton.

Latar belakang Kate Middleton bukanlah dari kalangan Aristokrat. Kate Middleton yang memiliki nama asli Catherine Elizabeth Middleton ini, lahir dari pasangan Carole Elizabeth Middleton dan Michael Francis Middleton yang keduanya bekerja di salah satu maskapai penerbangan di Inggris yaitu British Airways. Kate Middleton merupakan anak tertua. Dia memiliki dua adik, yang satu bernama Philippa Charlote yang lahir pada tahun 1983, dan James William yang lahir pada tahun 1987.

Orang tua Kate Middleton bisa dibilang sebagai orang tua yang sangat memperhatikan masa depan anaknya. Ini terlihat dari dimasukkannya Kate Middleton di sebuah Universitas Swasta yang paling elite di Inggris yaitu University of Andrews. Di kalangan teman sekampusnya Kate Middleton dikenal sebagai pribadi yang sederhana, menyenangkan, pekerja keras, mencintai apa yang dia lakukan, tomboy, dan , memiliki tujuan hidup yang kuat.

Nama Kate Middleton semakin menjadi sorotan banyak pihak setelah pertunangannya dengan Pangeran William diumumkan secara resmi oleh staf Pangeran di Clarence House pada 16 November 2010 dan seminggu kemudian diumumkan rencana tanggal dan lokasi pernikahan keduannya. Pernikahan yang akan berlangsung pada 29 April 2011 di Westminser Abbey ini, menurut berita yang beredar merupakan pernikahan yang paling mahal karena memakan biaya sekitar 250 Milyar rupiah.

Perempuan kelahiran Reading, Berkshire, Inggris pada 9 Januari 1982 ini memang memiliki bakat di bidang fashion. Dengan didukung kecantikan dan postur tubuhnya, Kate Middleton mendapat banyak penghargaan di bidang fashion. Beikut ini daftar penghargaan yang diperoleh Kate Middleton :
‘Most Promising Newcomers’ dari The Daily Telegraph pada tahun 2006
Posisi 8 di daftar ‘Top Ten Icons pada tahun 2007
Satu dari sepuluh ‘Richard Blackwell’s Fabulous Fashion Independent’ pada tahun 2007
Kostum terbaik versi majalah People pada tahun 2007
Ikon kecantikan bulan Juni di Style.com pada tahun 2008
Kostum terbaik internasional di Vanity Fair pada tahun 2008
Kostum terbaik versi majalah People pada tahun 2010
‘Top Fashion Buzzword of the 2011’ pada tahun 2011

Dan berikut ini koleksi foto dari Kate Middleton :









Designed By VungTauZ.Com