Breaking News

Sms Paskah | Happy Easter Terbaru

Berbagi Sms Paskah kepada teman, sabahat, anak, orang tua merupakan sebagian aktivitas yang dilakukan umat Kristiani dalam memperingati kematian dan kebangkitan sang Juruselamat Yesus kristus. Sms Paskah bisa dibilang sebagai cara yang mudah menyampaikan ucapan paskah, karena dengan mengirim sms paskah kita bisa memberikan ucapan paskah tanpa terbatas jarak dan waktu.

Dalam kesempatan kali ini, saya rindu berbagai mengenai sms paskah kepada pada pembaca blog ini. Berikut ini koleksi sms paskah bagi anda :

Bahasa Indonesia :

Bila pagi hari mentari boleh bersinar itu anugerah, bila Kristus rela mati untuk kita itu karena kasihNya kepada kita dan saat ini Ia bangkit, itulah kemenangan kita. Selamat Paskah, kasih Kristus senantiasa bersama kita

Semangat kematian dan kebangkitan Yesus Kristus menjadi semangat pendamaian bagi kita semua dalam berkarya untuk kebenaran dan keadilan, selamat paskah!

Semoga dengan kebangkitanNya membawa semangat baru untuk selalu meneladani kasihNya dalam keseharian kita. Selamat Paskah!

Telah berpulang ke rumah Bapa di sorga : Yesus Kristus dengan pesan, gak usah melayat hari ini, hari Minggu Aku Bangkit. Happy Easter!

Selamat Paskah, kebangkitanNya membuat kita semua menjadi baru dan diperbaharui.

Bahasa Inggris :

God creates the best artworks, and one of his masterpiece is you. Happy Easter!

Keep Jesus Alive in your heart, happy easter!

Life end when you stop dreaming, hope is lost when you stop believing, love fails when you stop caring.

Jesus cares and He never fails, happy easter!

STAR has five ends. SQUARE has four ends. TRIANGLE has three ends. LINE has two ends. LIFE has one end, but Our Life In Christ Jesus has no end. Happy Easter!
Kalau ini masih kurang, anda bisa melihat postingan saya yang lain, Ucapan Paskah
Designed By VungTauZ.Com