Breaking News

Film Hantu Tanah Kusir | Film terbaru Miyabi

Hantu...Saya yakin sebagian dari kita takut mendengar kata-kata tersebut. Tapi kalau denger kata Miyabi, saya yakin sebagian dari kita akan tersenyum. Kali ini saya akan membahas film Miyabi terbaru yang berjudul Hantu Tanah Kusir. Asyik nih...hahahaha..pasti hot :-D. Eits hilangkan dulu tuh pikiran kotornya, kalau perlu di pel biar bersih :-D. Dalam Film Hantu Tanah Kusir ini, Miyabi berakting sebagai wartawan Jepang yang ingin mencari tahu informasi tentang andong.

Setelah membaca beberapa referensi yang saya dapatkan dari mbah gugel. Ternyata benang merah film ini hampir sama dengan film-film hantu yang lain yaitu balas dendam arwah penasaran. Hmm ternyata cerita tentang arwah yang penasaran masih menjadi tema hot dalam setiap film yang bergenre Horor.

Dalam film ini, hantu yang ingin membalas dendam bernama Siti. Siti adalah pasangan selingkuhan Samiun. Setelah hubungan terlarang mereka di ketahui oleh warga, mereka mencoba untuk bunuh diri. Tapi nahasnya, siti berhasil mati tapi samiun berhasil diselamatkan oleh istrinya yang bernama Rohaya. Oleh karena itu, si Siti melakukan balas dendam kepada Rohaya dan keluarga besarnya. Sampai akhirnya Samiun menyadarkan Siti untuk tidak membalas dendam.

Berikut ini trailer dari film Hantu Tanah Kusir:


Hmm. seperti apa ya akting miyabi pada film Hantu Tanah Kusir. Kita tunggu saja aktingnya di bioskop-bioskop Indonesia tanggal 25 November 2010.
Designed By VungTauZ.Com