Breaking News

Foto UFO di Yogya | UFO di Jogja

Foto Ufo di Yogya, foto penampakan benda misterius yang terbang di langit ditunjukan oleh seorang warga Gunung Kidul, Yogkyakarta, penampakan yang hanya berupa titik hitam tersebut sampai kini masih misterius, apakah benar foto itu menunjukkan adanya keberadaan Ufo di Yogya?

Menurut pangakuan dari pemilik foto tersebut, dirinya mengambil foto tersebut di bukit Patuk yang berjarak 7 kilometer dari lokasi penemuan crop circle yang pertama dan 4 km dari lokasi penemuan crop circle yang kedua.

Pemilik foto tersebut baru mengetahui penampakan benda misterius itu setelah dirinya mentrasfer foto yang diambilnya pada sekitaran pukul 13.00 itu ke laptopnya, dia menyebutkan bahwa benda melayang aneh itu sepintas terlihat sepeti titik berwarna hitam dengan pendaran warna merah dan biru di sekelilingnya

Hingga kini pemilik foto tersebut belum menngetahui apakah benda melayang misterius yang dia potret tersebut ada kaitanya dengan crop circle yang ada di sleman maupun bantul. dan sampai berita ini diturunkan, belum ada penjelasan dari pihak yang berkompetean.

Inilah foto yang disebut-sebut sebagai foto UFO di Yogya :


Designed By VungTauZ.Com