Breaking News

10 Ruangan Konser (Concert Hall) Terbaik dan Terbesar

10. Carnegie Hall

meskipun carnegie hall tidak memiliki resident orchestra, itu tetap sebagai salah satu ruang konser utama new york city, serta amerika serikat. Dibangun pada tahun 1890 oleh andrew carnegie, carnegie hall memiliki sejarah yang kaya dari pertunjukan dan pemainnya.


9. The Hungarian State Opera

the hungarian state opera house, dibangun antara 1875 dan 1884, dianggap sebagai salah satu contoh terbaik di dunia arsitektur neorenaissance. Dimuat dengan kaya, patung-patung hiasan, ukiran, dan seni, the hungarian state opera house adalah salah satu yang paling indah di daftar ini.


8. Avery Fisher Hall

avery fisher hall aslinya disebut philharmonic hall, tapi setelah anggota dewan, avery fisher, menyumbangkan $ 10.500.000 dolar untuk orchesta pada 1973, gedung konser dengan cepat mengambil namanya. Ketika gedung tersebut dibangun pada tahun 1962, dibuka dengan tinjauan yang beragam. Aula itu awalnya dirancang setelah boston symphony hall, namun, ketika desain tempat duduk diubah atas permintaan dari para kritikus, akustiknya berubah juga. Kemudian, avery fisher hall melewati pendesainnan ulang lainnya, yang menghasilkan apa yang kita dengar dan lihat sekarang ini.


7. Walt Disney Concert Hall

yang termuda di daftar ini, walt disney concert hall ini dirancang oleh frank gehry untuk menjadi salah satu ruang konser akustik yang paling akurat di dunia. Dari desain awal pada tahun 1987, butuh waktu 16 tahun untuk proyek tersebut selesai. Sebuah garasi parkir enam tingkat di bawah tanah pertama kali dibangun, dan pada tahun 1999 pembangunan gedung konser dimulai. The walt disney concert hall di pusat kota la sekarang rumah untuk los angeles philharmonic.

6. Vienna Konzerthaus

the vienna konzerthaus selesai pada 1913, dan pada tahun 1998-2000, benar-benar direnovasi menggunakan teknologi modern saat ini dan kemudahan. Bersama dengan the vienna state opera dan musikverein, ketiga ruang konser kelas dunia yang membuat vienna salah satu kota terkemuka untuk musik klasik.

5. Sidney Opera House

ada bulan januari tahun 1956, pemerintah australia mengumumkan sebuah kontes desain internasional untuk "opera house nasional." meraka. Kontes ini dimulai pada bulan februari dan berakhir pada bulan desember tahun yang sama. Setelah 233 desain yang masuk, pada tahun 1957 dipilih satu desain. Jørn utzon, setelah melihat iklan di majalah arsitektur swedia, dia mengirim desain nya. Setelah proses desain keseluruhan dari konsepsi sampai selesai, seluruh biaya proyek tersebut lebih dari $ 100.000.000. Proyek ini selesai pada tahun 1973.

4. Boston Symphony Hall

boston symphony hall dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu ruang konser terbaik di dunia, dan merupakan rumah bagi boston symphony orchestra dan boston pops. Boston symphony hall gedung konser pertama yang dibangun secara ilmiah yang berasal dari teknik akustik. Waktu dengung 1,9 detik gedung ini dianggap ideal untuk pertunjukan orkestra. Semuanya dirancang untuk suara yang ideal, yang bisa terdengar di mana pun anda duduk di auditorium. Boston symphony hall dirancang setelah vienna musikverein. Di dalam, dekorasi minimal dan kursi kulitnya masih asli.

3. The Metropolitan Opera

dibangun pada tahun 1883, oleh sekelompok pengusaha kaya yang ingin rumah opera mereka sendiri, the metropolitan opera dengan cepat menjadi salah satu perusahaan terkemuka dunia opera. Pada tahun 1995, the metropolitan opera memperbaharui auditorium mereka dengan menambahkan layar kecil lcd di bagian belakang setiap kursi, yang menampilkan terjemahan teks secara real-time disebut "met titles.". Auditoriumnya adalah salah satu yang terbesar di dunia, tempat duduk lebih dari 4.000 orang.

2. Vienna Musikverein

seiring dengan boston symphony hall, vienna musikverein dianggap sebagai salah satu ruang opera terbaik di dunia. Dikatakan "golden sound in the golden hall," musikverein yang berhas auditorium yang indah dikombinasikan dengan suara indah yang benar-benar membuat ruang konser kelas dunia.

1. The Vienna State Opera

selain sebagai salah satu yang tertua di dunia, the vienna state opera adalah opera tertua dan beroperasi paling lama di negara-negara jerman. The vienna state opera melakukan lebih dari 50 opera dan 15 balet di 300 hari-hari musim mereka. Pembangunan gedung asli mulai tahun 1863 dan berakhir pada 1869. Namun, selama perang dunia ii, gedung ini hancur akibat kebakaran dan bom. Panggung dan lebih dari 150,000 kostum dan properti theater tersebut hilang. Theater ini dibuka kembali pada tahun 1995.


Designed By VungTauZ.Com