Breaking News

Peluncuran Yamaha Soul GT

Yamaha telah resmi mengeluarkan produk terbarunya, Yamaha Soul GT pada sabtu 7 April 2012 kemarin. Peluncuran Yamaha Soul GT tersebut ditandai dengan dilakukannya test ride bersama awak media baik media elektronik maupun media tulis yang dilakukan di sirkuit Karting Sentul.

Pada acara test ride serta peluncuran Yamaha Soul GT tersebut, Yamaha menyediakan setidaknya 14 unit Soul GT untuk memuaskan keingintahuan media akan keperkasaan motor matic tersebut. Para awak media tersebut diberi kesempatan maksimal 2 kali untuk mencobanya.


Perkenalan tersebut dirasa sangat singkat, namun dengan waktu yang terbatas tersebut, para awak media merasa puas karena sudah memperoleh kesempatan untuk mencoba motor matic yang khusus di produksi Yamaha untuk pasar Indonesia saja. Mereka menilai bahwa Yamaha Soul GT memiliki karakter macho dan impresif.

Peluncuran Yamaha Soul GT dilanjutkan dengan press conference yang bertempat di Yamaha DDS Jakarta. Pada press conference ini, para petinggi Yamaha Motor Indonesia juga turut hadir didalamnya. Para petinggi Yamaha yang hadir diantaranya adalah Presdir Yamaha Motor Indonesia Tsuneiji Suzuki dan Vice President Executive Dyonisius Beti.

Setelah press conference berakhir, peluncuran Yamaha Soul GT dilanjutkan dengan acara city touring. Start dari DDS Jakarta dan finish di La Piazza, rombongan touring menggunakan 14 Yamaha Soul GT. Pada City touring tersebut ikut meramaikan juga iring-iringan anak klub Mio dan Fino.

La Piazza, Kelapa Gading,dijadikan sebagai tempat puncak peluncuran Yamaha Soul GT. Pada acara yang berlangsung meriah dan hangat tersebut pihak Yamaha memperkenalkan produk terbarunya secara langsung kepada masyarakat luas. Pada perkenalan itu, Yamaha menempatkan 3 Yamaha Soul GT di panggung untuk dapat dilihat lansung oleh masyarakat luas. Acara juga dimeriahkan dengan beberapa program unik dan seru serta penampilan band.

Bagi anda yang tertarik untuk melihat spesifikasi serta harga produk terbaru Yamaha tersebut, anda bisa membacanya pada postingan Yamaha Mio Soul GT.
Designed By VungTauZ.Com