Breaking News

Mio Soul GT bikin Yamaha makin ngacir|Spesifikasi dan Harga

Mio Soul GTKlik baca. Semakin berkurangnya cadangan bahan bakar minyak membuat produsen otomotif memutar otak. Beberapa produsen mencoba mengembangkan kendaraan yang menggunakan energi lain selain minyak. Namun ada pula produsen yang mengambil langkah untuk mengembangkan mesin supaya lebih hemat dalam penggunaaan bahan bakar. Salah satu produsen yang mengambil langkah untuk menciptakan mesin yang lebih hemat adalah Yamaha dengan produk terbarunya Mio Soul GT

Yamaha Mio Soul GT dilengkapi dengan senjata baru yang diklaim oleh pihak Yamaha sanggup menghemat pemakain bahan bakar hingga 30%. Senjata baru tersebut diberi nama YMJet-FI yang merupakan kepanjangan dari Yamaha Mixture Jet Fuel Injection. Senjata terbaru tersebut sebelumnya telah di pasang pada Mio J yang dirilis sebelum dirilisnya Mio Soul GT

Mio Soul GT yang hanya diproduksi di Indonesia ini, tidak memiliki banyak perbedaan dibandingkan dengan Mio J. Mio Soul GT memiliki mesin 4 langkah dengan kapasitas 113cc, 2 katup, SOHC, dan digabung dengan pendingin kipas yang terintegrasikan dengan continuously variable transmission (CVT) yang dapat menghasilkan tenaga sampai 7,75 PS pada putaran mesin 8.500 rpm. 

Dalam hal perawakan, Yamaha Mio Soul GT memiliki perawakan Macho.Ini terlihat dari lekukan body motor yang kelihatan “berotot” serta memiliki tatapan yang tajam pada lampu bagian depannya yang terinspirasi dari salah satu mobil yang digunakan dalam film transformer yaitu Bumble Bee. Menariknya lagi, lampu senjanya didesain seperti mata malaikat yang banyak digunakan pada mobil-mobil keluaran eropa. 

Body yang terkesan macho pada Mio Soul GT, dilengkapi lagi dengan sentuhan jok yang mempuyai tekstur seperti kulit jeruk. Jok yang memiliki tekstur seperti ini, akan sangat nyaman untuk dikendarai sendiri maupun berboncengan dan membuatnya lebih ergonomis. 

Mio Soul GT dikeluarkan dengan 7 varian warna sekaligus yaitu Fighting Red, Masculine Blue, Lightning Green, Sirius Black, Lunar White, Deep Purple dan juga Armor Bronze. Bagi anda yang ingin membeli motor matik ini, anda harus menyiapkan dana sekitar 14 jutaan untuk dapat membawanya pulang karena harga mio soul gt dibanderol 13,9 juta.
Designed By VungTauZ.Com