Breaking News

Penampakan Lambang Ufo di Sleman, benarkah ada?

Penampakan Lambang Ufo di sleman, kabar menggemparkan kembali muncul di bumi Yogyakarta, kali kabar yang sedang santer terdengar adalah kemunculan penampakan lamabang Ufo di Sleman pada hari minggu 23 Januari 2011, tapi apakah benar kemunculan penampakan lambang Ufo di Sleman?

Berdasarkan informasi yang saya peroleh mengenai penampakan lambang Ufo di Sleman ada 2 pendapat, pendapat yang pertama adalah Ufo di Sleman di sebabkan oleh angin putting beliung dan yang pendapat yang lain membenarkan adanya kemunculan ufo di sleman

Penampakan lambang Ufo di Sleman terjadi setelah munculnya angin yang puting beliung besar yang menimpa warga Sleman, Yogyakarta dan setelah angin tersebut reda, masyarakat melihat tanda misterius di persawahan. Tanda tersebut sangat besar dan memiliki lebar lingkaran (diameter) sebesar 70 meter, dan ditengah lingkaran tersebut, terdapat lambang yang misterius yang menyerupai tempat pendaratan ufo yang seperti di temui sebelumnya di kawasan eropa.

Bagi anda yang penasaran dengan penampak lambang Ufo di Sleman, inilah fotonya


Tentang kebenaran penampakan lambang Ufo di Sleman sampai berita ini saya buat, masih dalam tahap penyelidikan, dan bagi anda yang ingin mencari video penampakan lambang ufo di sleman, silahkan anda cari di youtube.
Designed By VungTauZ.Com