Breaking News

Never Give Up! Anjing jalan seperti manusia??

Hidup ini penuh dengan tantangan. Tantangan bisa berasal dari luar diri kita dan juga bisa berasal dari dalam diri kita. Tantangan bagi sebagian orang merupakan sebuah gerbang untuk menuju kesuksesan, tapi bagi sebagian orang, tantangan hidup menjadi beban dalam kehidupannya. Ini semua tergantung dari cara kita memandang tantangan hidup tersebut. Berikut saya memiliki gambar-gambar yang saya dapatkan dari email yang di kirim oleh teman saya. Gambar –gambar ini menunjukkan gambar seekor anjing yang hanya memiliki 2 kaki, tapi dia tidak pernah menyerah dengan keadaannya.
Bagimana kesan anda setelah melihat gambar ini?, saya kembalikan kepada anda masing-masing pribadi, karena saya yakin bahwa setiap kita orang memiliki persepsi sendiri-sendiri setelah melihat gambar ini. Namun tujuan saya membagikan gambar-gambar ini, saya ingin memberikan semangat bagi anda sekalian untuk terus berjuang, walaupun saat ini anda mengalami banyak tantangan dalam kehidupan anda. Yakinilah bahwa di balik setiap masalah dan tantangan ada hal baik yang akan kita dapatkan. Selamat berjuang..GANBATTE
Designed By VungTauZ.Com