Breaking News

Honda Revo AT, Review Spesikasi Harga Honda Revo AT

Honda Revo AT, Motor Bebek Metik. PT. Astra Indonesia kembali meramaikan pasaran motor di Indonesia dengan mengeluarkan produk barunya yaitu Honda Revo AT. Setelah sebelumnya astra mengeluarkan produk Honda Scoopy dan Honda PCX, pada tanggal 20 Juli 2010, astra meresmikan peluncuran produk barunya tersebut. Pihak astra mengklaim bahwa Honda Revo At merupakan sepeda motor bebek pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi Continous Variable Automatic (CV-matic) yang memadukan kehandalan & kenyamanan berkendara motor bebek dan kemudahan berkendara transmisi otomatis.

Produk terbaru Honda ini -Revo AT- menggunakan mesin 4 tak 110 cc dengan teknologi EFT (Efficient & low Friction Technology) yang berfungsi untuk meminimalkan gesekan antar komponen mesin. MesinHonda Revo AT juga dilengkapi dengan teknologi sistem injeksi generasi ketiga atau Programmable Fuel Injection (PGM-FI) dengan penambahan sensor O2 dan catalytic converter. Sehingga, selain kerja mesin maksimal, tahan lama, juga irit bahan bakar.
Di dalam bebek matic ini, juga ditanamkan teknologi baru yaitu sistem pendinginan ganda. Pendingin ini merupakan perpaduan antara pendinginan udara untuk Continously Variable Transmission (CVT) seperti pada skutik dengan pendinginan ruang mesin dengan oli laiknya mesin motor bebek. Sistem itu diklaim sangat efektif untuk menurunkan suhu panas di dalam mesin. Sebagai hasilnya suhu dapur pacu tetap stabil kendati jalanan macet atau motor menempuh perjalanan jauh. Inovasi teknologi juga terlihat pada fitur pendukung keamanan, kenyamanan, serta pendukung tampilan.

Lampu utama misalnya, bebek matik baru ini menggunakan lampu multireflektor sehingga pencahayaan lebih terang dan jelas bahkan di saat jalanan berasap atau berkabut. Panel meter indikator tampil dengan desain terkini dan memudahkan pengendara untuk membacanya.

Honda Revo AT juga hadir dengan fitur-fitur yang sebelumnya hanya ada pada motor maticHonda, seperti standar samping otomatis (side stand switch) yang membuat mesin tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun. Selain itu juga dilengkapi dengan tuas brake lock, pengaman kunci kontak bermagnet otomatis yang dilengkapi fosfor (indiglow).

AHM memasarkan Honda Revo AT dengan pilihan tunggal yaitu model Cast Wheel (CW) dalam tiga pilihan warna yaitu techno black, techno violet, techno red dengan harga Rp15,8 juta (on the road DKI Jakarta).
Designed By VungTauZ.Com