Breaking News

Valentino Rossi Resmi Keluar dari Yamaha


Rumor akan keluarnya the doctor-panggilan akrab valentine rossi- dari team Yamaha, akhirnya terjawab juga. Melalui pernyataan resmi dari team Yamaha, kontrak rossi dengan team Yamaha yang sudah berjalan 7 tahun, akhirnya selesai juga.

Kepindahan rossi akan dimulai pada musim balap 2011, kemana rossi akan berlabuh, masih menjadi tanda-tanya, tapi isu yang santer terdengar adalah pabrikan asal Itali yaitu Ducati, sudah melakukan kontrak dengan valentine rossi.

Yang menarik dari keluarnya rossi adalah surat yang dibuat oleh valentine rossi. Surat tersebut ditulis sendiri oleh the doctor. Berikut ini adalah surat yang dibuat oleh the doctor :

Rossi stated: "It is very difficult to explain in just a few words what my relationship with Yamaha has been in these past seven years.”

"Many things have changed since that far-off time in 2004, but especially ‘she', my M1, has changed. At that time she was a poor middle-grid position MotoGP bike, derided by most of the riders and the MotoGP workers. Now, after having helped her to grow and improve, you can see her smiling in her garage, courted and admired, treated as the ‘top of the class'.”

"The list of the people that made this transformation possible is very long, but I would like to thank anyway Masao Furusawa, Masahiko Nakajima and ‘my' Hiroya Atsumi, as representatives of all the engineers that worked hard to change the face of our M1. Then Jeremy Burgess and all my guys in the garage, who took care of her with love on all the tracks of the world and also all the men and women that have worked in the Yamaha team during these years.”

"Now the moment has come to look for new challenges; my work here at Yamaha is finished. Unfortunately even the most beautiful love stories finish, but they leave a lot of wonderful memories, like when my M1 and I kissed for the first time on the grass at Welkom, when she looked straight in my eyes and told me ‘I love you!'"

Rossi menyatakan: "Sangat sulit untuk menjelaskan hanya dalam beberapa kata apa hubungan saya dengan Yamaha telah dalam tujuh tahun terakhir."

"Banyak Hal telah berubah sejak saat itu jauh di tahun 2004, tetapi terutama 'dia', M1 saya, motor yang sering dianggap remeh, dicemooh oleh sebagian besar pengendara dan pekerja MotoGP. Sekarang,. setelah membantunya untuk tumbuh dan meningkatkan, Anda dapat melihat senyuman di garasi, dirayu dan dikagumi, diperlakukan sebagai 'kelas atas'. "

"Daftar orang-orang yang membuat transformasi ini mungkin sangat panjang, tapi saya ingin mengucapkan terima kasih pula Masao Furusawa, Masahiko Nakajima dan Hiroya Atsumi, sebagai wakil dari semua insinyur yang bekerja keras untuk mengubah wajah kita M1 Lalu Jeremy Burgess dan semua orang saya di garasi, yang merawat dengan cinta pada semua jejak dunia dan juga semua pria dan wanita yang telah bekerja di tim Yamaha selama bertahun-tahun. ".

"Sekarang telah tiba saat untuk mencari tantangan baru; pekerjaan saya di sini, di Yamaha selesai Sayangnya bahkan kisah-kisah cinta yang paling indah selesai,. Tetapi mereka meninggalkan banyak kenangan indah, seperti ketika M1 saya dan saya mencium untuk pertama kalinya pada rumput di Wekom.

Designed By VungTauZ.Com