Breaking News

Honda CBR250R | Foto, Spesifikasi dan Harga


Honda CBR250R, sportbike terbaru Keluaran Honda. Honda akhirnya merilis Sportbike terbarunya yang diberi nama CBR250R. Motor yang pertama kali muncul pada 27 Oktober 2010 di Bangkok Thailand, digadang-gadang akan menjadi saingan terberat dari kompetitornya yaitu Kawasika Ninja 250r.

Jika diperhatikan sekilas, honda CBR250R memiliki wajah seperti HondaVFR1200F. Namun CBR250R terlihat lebih tegas dan sporty. Dengan mengadopsi warna-warna Honda Racing Championship (HRC) pada bodynya, kian mempertegas sportifitas motor ini.

Motor yang juga akan tampil pada Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2010 ini, memiliki frame yang terbuat dari baja dengan garpu konvensional serta dilengkapi dengan suspensi Pro-Link.

Sementara itu untuk urusan dapur pacunya, motor ini mengusung mesin 1-silinder 4-langkah, yang diambil dari basis model CRF250 bertenaga 33hp.



Untuk memaksimalkan bagian pengereman, Honda CBR250R dilengkapi dengan Rem Cakram Nissin dengan Tiga Piston.

Honda CBR250R juga akan dilengkapi dengan tehnologi motor Honda terbaru seperti teknologi PGM-FI. PGM-FI adalah sebuah sistem pengontrol suplai bahan bakar injeksi elektronik, sehingga dipastikan bahwa semua konsumsi yang dibutuhkan motor Honda CBR250R terhitung dengan tepat.

Teknologi yang terbaru, juga kita dapat temuai pada bagian pipa knalpotnya. Pada bagian ini telah ditancapkan katalis sebagai alat sensor CO2.

Belum ada kabar yang pasti tentang berapa harga CBR250R akan dilepas, namun dari rumor yang beredar motor CBR250R akan dijual dengan banderol harga sekitar Rp 45 juta-an.
Designed By VungTauZ.Com