Breaking News

Friendly Match Portugal Vs Spanyol | Video dan Hasil Pertandingan

Spanyol dan Portugal adalah 2 jagoan dalam persebakbolaan internasional. Kamis (17/11/2010) dinihari kemaren mereka bertemu dalam sebuah laga friendly match yang diadakan di Estadio da Luz, Portugal.

Aroma balas dendam begitu terasa dalam ajang pertandingan persahabatan kali ini. Ini tidak lain karena pertemuan terakhir mereka di babak 16 besar Piala Dunia. Saat itu Spanyol berhasil mengalahkan Portugal dengan skor 1-0.

Setelah pertandingan kemarin malam, Portugal bisa sejenak melepaskan mimpi buruknya karena timnya dapat mengalahkan tim Spayol dengan skor yang telak yaitu 4 gol tanpa balas. Gol itu tercipta oleh Carlos Martins hanya beberapa saat sebelum turun minum. Dua gol dari Helder Postiga masing-masing di menit 49 dan 68 serta, aksi Hugo Almeida di menit 90 memberi tuan rumah kemenangan luar biasa.

Pada pertandingan kali ini ada 1 gol yang dianulir, yaitu gol dari Christiano Ronaldo. Gol indahnya dianulir oleh wasit setelah rekan setimnya nani berada pada posisi offside.

Untuk lebih jelasnya mengenai jalannya pertandingan Friendly Match Portugal vs Spanyol, bisa anda lihat pada video berikut ini :


Designed By VungTauZ.Com