Breaking News

Ida Kusumah Meninggal Dunia

Berita duka kembali mewarnai dunia persinetronan Indonesia. Kali ini berita duka datang dari artis senior yaitu Ida Kusumah. Ida Kusumah meninggal dunia pada hari ini (Kamis, 25 November 2010) pada malam hari. Ida kusumah meninggal dunia di lokasi syuting sinetron cinta fitri.

Ida kusumah meninggal dunia karena serangan jantungan pada saat beliau menjalani suting sinetron Cinta Fitri. Kepergiannya begitu dadakan.Menurut kabar yang saya dapatkan bahwa saat ini jenazah Ida Kusumah tengah berada di Rumah Sakit Puri Cinere, Jalan Maribaya, Cinere, Depok, Jakarta Barat.

Meninggalnya Ida Kusumah tentu saja membawa duka yang mendalam bukan cuma di kalangan artis melainkan juga seluruh masyarakat Indonesia. Dalam jejaring Sosial Twiter, Dinda Kania Dewi lawan main Ida Kusumah di Sinetron cinta fitri mengucapkan turut berbela sungkawa. Sementara itu Siren Sungkar yang juga menjadi lawan main Ida Kusumah juga sempet shock dan terus menangis setelah mendengar kabar Ida Kusumah meninggal dunia, sampai-sampai ibunya harus turun tangan menenangkannya.

Selamat jalan Ibu Ida Kusumah. Kepergianmu telah meninggalkan banyak kenangan di hati masyarakat Indonesia. Jasamu bagi perkembangan persinetronan di Indonesia akan selalu kami kenang. Selagi kami mengucapkan selamat jalan dan bagi keluarga yang ditinggalkan saya juga mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga yang keluarga yang ditinggalkan di beri ketabahan dan kekuatan. Amin

Designed By VungTauZ.Com