Breaking News

PENDAFTARAN CPNS JATENG 2010 | www.cpns-jatengprov.go.id

CPNS Jateng 2010, Pendaftaran CPNS Jateng 2010. Setahun sekali pemerintah membuka penerimaan CPNS. Begitu pula dengan provinsi Jawa Tengah (Jateng). Pada tahun 2010, pemprov jateng membuka penerimaan CPNS. Pendaftaran CPNS Jateng 2010, dilakukan serentak mulai dari tanggal 16 – 25 November 2010.

Pendaftaran CPNS Jateng 2010, mencakup Pendaftaran CPNS 2010 di wilayah kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, Kabupaten Grobogan, Kabupatan Pekalongan, Kabupaten Batang, Kabupaten Tegal, kabupaten Brebes, kabupaten Pati, kabupaten Kudus, Kabupaten Jepara, Kabupaten Blora, Kabupaten Banyumas, Kabupaten Cilacap, Kabupaten Banjarnegara, Kabupaten Magelang, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Kebumen, Kabupaten Klaten, Kabupaten Boyolali, Kabupaten Sragen, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Wonogiri, Kota Semarang, Kota Salatiga, Kota Pekalongan , Kota Tegal, Kota Magelang, Kota Surakarta, serta Provinsi Jawa Tengah.

Untuk pendaftaran CPNS Jateng 2010, pemprov Jateng membuka 6.700 formasi yang meliputi berbagai formasi diantaranya adalah formasi pegawai administrasi, formasi guru, formasi tenaga kesehatan, dan lain-lain.

Adapun alur pendaftaran CPNS Jateng 2010, dapat dilihat pada bagan dibawah ini:

Oh ya hampir lupa, sebelum melakukan pendaftaran CPNS Jateng 2010 secara online, para pendaftar sebaiknya mempersiapkan KTP, No & Tanggal Ijazah, IPK Transkip Nilai, Email yang masih aktif serta PILIHAN FORMASI DAN INSTANSI yang akan di lamar. Sehingga tidak akan mengalami kesulitan.

Demikian informasi yang bisa saya berikan, dan untuk informasi tambahan akan selalu saya update di blog saya. JAdi seringlah berkunjung ke blog saya, karena akan ada informasi yang mungkin saja anda butuhkah.
Designed By VungTauZ.Com