Breaking News

Profil Nasuha Timnas Indonesia

Profil Nasuha, Nama M. Nasuha menjadi banyak pembicaraan setelah dirinya memasukkan 1 gol ke gawang Malaysia dalam final piala AFF leg 2, walaupun akhirnya Indonesia kalah karena selisih gol, namun banyak orang yang ingin mengetahui profil M. Nasuha.

Pertandingan di Gelora Bung Karno kemaren malam, tidak bisa dikatakan sebagai pertandingan yang mudah bagi Indonesia, walaupun Timnas Indonesia bermain di kandang, namun Timnas Indonesia menghadapi lawan yang tidak mudah yaitu Malaysia.

Setelah terlebih dahulu Indonesia kemasukan bola, namun semangat juang dari Timnas Indonesia tidak pantang mundur, ini terbukti dari 2 gol yang berhasil di lesakkan di gawang Malaysia, walaupun pada akhirnya Indonesia harus mengakui keunggulan Malaysia dengan selisih Gol 4-2.

Salah satu putra bangsa yang berhasil memasukkan Gol digawang Malaysia adalah M. Nasuha. Nasuha memanfaatkan bola muntahan setelah tendangan Achmad Bustomi ditepis kiper Malaysia Khairul. Nasuha yang tak terkawal di mulut gawang Malaysia melepaskan tendangan ke sudut atas jala gawang.

Berikut adalag profil M Nasuha.

Nama : Mohammad Nasuha
Tempat, Tgl Lahir : Tangerang, 15 September 1984
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Tinggu : 172 cm
Posisi Permainan : Back
Nomer : 22
Klub sekarang : Sriwijaya FC
Karir :
Persikota
Sriwijaya FC
Persija Jakarta
Tim Nasional :
2009 – sampai sekarang
Demikian sedikit dari Profil M. Nasuha
Designed By VungTauZ.Com