Breaking News

Nokia x2-01, Ponsel Low - Middle | Harga dan Spesifikasi

Nokia x2-01 merupakan ponsel terbaru dari nokia yang diluncurkan bulan Desember 2010 dengan harga dan spesifikasi yang pas dengan konsumen tingkat , ingin tahu harga dan spesifikasi nokia x2-01?

Nokia x2-01 diluncurkan pertama dalam sebuah kegiatan yang bertakjub Nokia Fun to the Max yang dilakukan di 10 kota besar di Indonesia, antaranya Depok, Bekasi, Pontianak, Banjarmasin, Sukabumi, Cirebon, Solo, Malang, Palembang dan Makassar. pada kegiatan tersebut, nokia indonesia menjualnya dengan harga di bawah harga pasaran yaitu Rp. 699.000,-

Nokia x2-01 muncul, karena gencarnya gempuran ponsel buatan cina yang harganya terjangkau oleh masyarakat kelas bawah dan menengah, walaupun untuk ikut bersaing dengan vendor-vendor di kelas tersebut, nokia mendesain nokia x2-01 dengan sangat bagus dan mengikuti trend perkembangan, hal ini bisa dilihat dengan penggunaan keyboard qwerty, tombol messaging khusus, layar dengan ukuran lebar, serta pengaturan cepat untuk semua account email dan jejaring sosial.

Nokia melengkapi produk nokia x2-01 dengan slot memory card micro SD yang dapat diisi sampai dengan 8Gb, selain itu untuk urusan transfer data, vendor nokia melengkapi nokia x2-01 dengan bluetooth.

Produk yang tersedia dalam pilihan warna red, white silver, dan deep grey ini merupakan ponsel yang yang bekerja di jaringan 2G dan menggunakan symbian Series 40.

Kalau menurut saya, kekurangan dari ponsel ini adalah di bagian kamera dimana hanya mengandalkan kamera VGA , namun untuk urusan hiburan, nokia x2-01 telah di sematkan radio FM serta akses langsung ke pemutar musik serta memiliki konektor AV berukuran 3.5mm.

Untuk harga nokia x2-01 sekarang di banderol dengan harga Rp 900.000,- sampai dengan Rp. 1.000.000,-. bagi yang berminat ingin membeli ponsel nokia X2-01 segeralah bergegaslah membelinya, karena ponsel ini memiliki harga yang cukup terjangkau dan memiliki desain yang keren dan mengikuti trend masa kini
Designed By VungTauZ.Com