Breaking News

Video Insiden Ahmadiyah | tak Berperikemanusiaan

Video Insiden Ahmadiyah tersebar di dunia maya, kekerasan selalu berakibat buruk dan tidak selalu menyelesaikan permasalahan, kali ini insiden kekerasan mengakibatkan nyawa orang melayang, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai Video Insiden Ahmadiyah.

Pertama saya menyaksikan sendiri Video Insiden Ahmadiyah, saya hanya bisa mengelus dada, Video tanpa judul itu memperlihatkan dua pemuda jemaat Ahmadiyah dipukuli dan ditimpuk habis-habisan oleh massa yang mengamuk.

Dalam Video Insiden Ahmadiyah nampak beberapa orang dari massa yang beringas itu memukuli dan menimpuki dua pemuda yang sudah tidak berdaya itu dengan batu, bambu, dan kayu. Dalam video tersebut nampak ada 2 orang pemuda yang dipukuli dan kelihatanya sudah pasrah atau mungkin juga sudah meninggal, di tubuhnya sudah banyak luka.

Dalam video yang berdurasi 1:07 tersebut nampak,kerumunan massa yang mengitari dua pemuda yang ditimpuk dan dipukul tersebut terus meneriakkan takbir. Bahkan beberapa di antara mereka tampak asyik merekam kejadian itu melalui ponselnya.

Dalam Video Insiden Ahmadiyah, juga tampak dua anggota polisi di lokasi itu. Namun keduanya seperti tidak bisa berbuat apa-apa. Keduanya memang sempat meminta agar massa menghentikan aksi tersebut, namun tetap saja, massa tidak menggubrisnya. "Sudah-sudah, sto-stop. Tahan-tahan," kata seorang polisi yang mengenakan helm berkali-kali. Namun massa yang berjumlah ratusan itu seperti tidak mendengar. Mereka yang sedang marah itu terus saja melempari dua pemuda itu dengan batu.

Video Insiden Ahmadiyah seharusnya tidak terjadi kalau dari setiap mereka bisa meredam emosi,bagi anda yang ingin menyaksikan Video Insiden Ahmadiyah, anda bisa melihatnya pada link berikut ini

Designed By VungTauZ.Com