Breaking News

Dewi Persik vs Jupe | Perang Statment di Twitter

Dewi Persik, Julia Perez Perang di twitter, perselisihan antara kedua artis Dewi Persik dan Julia Perez memasuki dunia baru, sekarang mereka berperang di dunia maya, lewat pernyataan mereka di akun twitter mereka masing-masing, keduanya sama-sama mengeluarkan statment yang menjelek-jelekan satu sama lain, apa sih statment mereka.

Belum bisa dipastikan siapa yang terlebih dahulu mengeluarkan statment yang saling mengolok-olok tersebut. Berikut ini statment Dewi Persik di akun twitter dewi persik

"Biasanya orang diam kalau marah, macannya yg keluar...kalau KEBANYAKAN B**OT BUKAN I'm HERE LAGI,TAK B**OK C**KEMMU JAN**K!!!," (ada sedikit editing)
"Beraninya jgn didunia maya,KETEMU DONG...,"
"Astagfirullah...gara2 setan jd ikutan setan...berikanlah aku kesabaran YAALLAH..utk ortu dan anakku...amin,"
"Kalau marah,rugi memang..keenakan makin tenar si jualan peeee,ikan pepe mksdnya wkwk,"
Dan berikut ini statment Julia Perez dalam akun twitternya :
"Itu orang yg tidak berpendidikan..jangan di contoh..liat dia ngefans nya sama siapa.. Makanya sama kan...,"
"Liat sang kodokburik berbicara,gede b**ot aja. Katanya keluarga santri masa ngomong jan**k di publik... Wuihhh mbak balik ke kabupaten gieh,"
"Hehehehe tampang aja lah...tampang p**ur berarti h** s**y..dari pada kelakuan nya yg p***cur..aminnnn GOD bless mE,"
"Wkakkakkakaka.. Gue si malu bawa2 agama,, kalo kelakuan masih jebol.. Biar imbang gItu maksudnya..amal ibadah itu diem2 kali,"
Ternyata pertengkaran mereka tidak terjadi di dunia nyata, tetapi sudah merambah kedunia maya. Hal ini bukanlah hal yang bagus mengingat status mereka sebagai artis dan orang yang terkenal. Seharusnya mereka bisa menahan emosi mereka dan menyelesaikan masalah mereka dengan baik-baik
Designed By VungTauZ.Com