Breaking News

Video Barcelona vs Arsenal Leg II 3-1|Liga Champion

Video Barcelona vs Arsenal Leg 2, bagi anda pecinta liga Champion pasti anda tidak ingin melewatkan satupun pertandingan yang terjadi, termasuk pertandingan Barcelona vs Arsenal, bagi anda yang tidak sempat melihat pertandingan antara Barcelona vs Arsenal Leg 2, anda bisa melihatnya pertandingannya pada Video Barcelona vs Arsenal berikut ini, dan bagi anda yang menginginkan antivirus buatan anak Indonesia,anda bisa mendapatkannya di download artav.

Baiklah, sebelum anda melihat video Barcelona vs Arsenal, disini saya akan membahas jalannya pertandingan terlebih dahulu. Pada pertandingan yang berlangsung pada Rabu, 9 Maret 2011 waktu Indonesia tersebut berjalan begitu alot dan panas.

Barcelona yang kalah pada leg pertama harus bisa mengejar ketinggalan supaya dapat lolos kebabak selanjutnya, dan di hadapan ribuan suporternya, Messi dan kawan-kawan membuktikan bahwa mereka mampu lolos ke babak selanjutnya.

Gol Barcelona, pertama kali diciptakan oleh kaki si lincah Messi, setelah mendapat umpan dari Andreas Iniesta, dan Barcelona mengakiri babak pertama dengan kemenangan 1-0 atas arsenal.

Namun mimpi Barcelona untuk lolos ke babak selanjutnya, sempat pupus lantaran Busquets melakukan gol bunuh diri setelah menyambar sepakan pojok Nasri.

Pada menit ke-55 mulailah mimpi buruk bagi Arsenal, karena Arsenal dipaksa bermain hanya dengan 10 pemain, setelah Robbin Van Persie mendapatkan kartu kuning untuk kedua kalinya pada pertandingan tersebut dan harus keluar dari lapangan permainan.

Kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh kesebelasan Barcelona untuk menambahkan pundi-pundi golnya, hal ini dipertunjukkan oleh Xavi Hernandes yang berhasil menyarangkan gol ke gawang Almunia setelah mendapatkan umpan dari David Villa, dan Barcelona mampu menyamakan agregat 2 - 2.

Barcelona akhirnya bisa mengungguli Arsenal, setelah Pedro Rodriguez dilanggar oleh Laurent Koscielny di kotak terlarang, dan Messi berhasil melakukan tendangan pinalti. Akhirnya Barcelona berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor 3 - 1, dan skor tersebut berarti Barcelona lolos ke babak selanjutnya dengan skor agregat 4-3.

Bagi anda yang ingin menyaksikan video Barcelona vs Arsenal leg 2, anda bisa melihatnya pada video berikut ini :




Designed By VungTauZ.Com