Breaking News

Cherrybelle dikabarkan Bubar setelah ditinggal Wenda dan Devi

Siapa sih yang tidak kenal dengen cherrybelle? Semenjak demam girl band dan boyband korea melanda di seluruh dunia, munculah cherrybelle yang merupakan girlband Indonesia. Girlband yang digawangi oleh 9 personel ini dikabarkan sebentar lagi akan bubar, tapi benarkah cherrybelle bubar

Personel Cherrybelle Lama

Girlband yang dibentuk dari hasil audisi dan telah merilis satu album dengan beberapa hitnya seperti dilema, baby I love u ini dikabarkan telah ditinggalkan kedua personelnya yaitu wenda dan devi. Mereka berdua mundur dikarenakan sudah tidak bisa mengikuti style cherrybelle yang girly dan ABG. Sekedar informasi bagi anda, bahwa wenda dan devi merupakan personel cherrybelle yang paling tua. 

Dengan mundurnya mereka berdua apakah berarti cherrybelle bubar?. Kalau kita melihat dari pernyataan salah satu produser cherrrybelle dalam sebuah konferensi pers, dipastikan kalau cherrybelle tidak akan bubar. Produser cherrybelle akan mencari dua personel pengganti Wenda dan Devi dalam sebuah ajang audisi yang disiarkan di SCTV. 

Semoga saja kabar mengenai cherrybelle bubar tidak terjadi. Karena bias dipastikan banyak fans yang akan kecewa seandainya cherrybelle bubar.
Designed By VungTauZ.Com