Breaking News

Spesifikasi Sony Ericsson W20

Sony Ericsson W20, ponsel yang memiliki kualitas musik terkini, dengan harga terjangkau. Di tengah Gempuran berbagai ponsel yang mengandalkan fitur tambahan seperti instan messaging, vendor telepon genggam Sony Ericsson terus bertahan dengan tipe yang mengandalkan music. Kali ini mereka meluncurkan ponsel dengan seri W atau Walkman tipeW20 dengan bentuk sliding. Ponsel tersebut menggantikan sejumlah tipe W sebelumnya.

“ Saat ini dipasaran masih dijumpai ponsel music seperti W395 dan W595, tapi sebenarnya dua tipe tersebut sudah digantikan dengan seri W20,” kata Sr. Mobil Product Support Surabaya, East Java Area dan Bali, Rahadian Candranata.

Dikatakan tipe yang memiliki nama khusus, yakni Zylo, tersebut menyasar segemen middle low karena harga yang dibanderol kurang dari Rp. 1,5 juta. Meski termasuh menengah ke bawah, Sony Ericsson sudah membenamkan teknologi audio seperti terdapat di ponsel music kelas high end seperti W995, W980i, W902. Salah satunya, teknologi clear audio.

Teknologi tersebut membuat suara atau audio yang dihasilkan lebih jernih sehingga akan terasa berberda kalau dibandingkan dengan ponsel seri lain. “Untuk merasakan teknologi tersebut, pengguna harus menggunakan handsfree. Sebab, kelebihan seri walkman memang disitu. Karena itu, kalau di loudspeaker, suara terdengar biasa saja,” urai Rahadian.

Didesain untuk pengguna anak muda, pengaturan untuk music pun dibuat lebih fresh. Misalnya, tampilan atau skin player dibuat costumize sehingga bias diubah-ubah.




Spesifikasi :
Ukuran 103.0 x 52.0 x 16.0 mm
Berat 115.0 gr
Layar 240 x 320 pixels (QVGA) 65,536 colour TFT
Memori Up to 260MB Phone Memory MicroSD™ support (up to 16 GB)
Jaringan GSM/GPRS/EDGE 850/900/1800/1900
Waktu bicara: 4 jam & Waktu siaga: 339 jam
Kamera - 3.2 megapixel Zoom digital - hingga 2x
Musik : Mendukung nada musik - MP3, AAC, Gaya Walkman™, PlayNow™ , TrackID™
Walkman™ player, Bluetooth™ stereo (A2DP), Shake control, Stereo jernih, Bass jernih.
Internet :Browser web - Access NetFront™, Pan & zoom, Penelusuran Google™ ,Twitter™ - Application, Panggilan video - main camera, Aplikasi Facebook™.
Hiburan : Radio FM dengan RDS, YouTube™, Walk Mate, Media, Java, Game 3D
Konektivitas : Dukungan USB, Penyimpanan massal USB, Sinkronisasi, Modem, Google Maps™ ,
Teknologi Bluetooth™
Warna yang tersedia Jazz Black , Chacha Silver , & Swing Pink
Designed By VungTauZ.Com