Breaking News

Video Barcelona vs Ac Milan 3-1| Hasil Perempat Final Leg II 3 April 2012

Video Barcelona vs Ac Milan 3-1. Pertandingan putaran kedua yang mempertemukan antara barcelona dan AC Milan dapat dimenangkan oleh Barcelona dengan skor 3-1. Dengan skor ini maka Barcelona dapat melangkah ke babak semi final liga champion. 

Sedikit review jalannya pertandingan sebelum anda menyaksikan video barcelona vs ac milan. Pertandingan penentuan ini berjalan cukup keras dari menit-menit pertama. Tercatat ada total 9 kartu kuning keluar dari kantong wasit. 7 kartu kuning untuk AC Milan dan 2 kartu kuning untuk Barcelona. 

AC Milan yang pada leg pertama berhasil menahan imbang Barcelona di kandangnya hanya membutuhkan 1 gol untuk melangkah ke semi final. Namun semuanya itu sirna saat AC Milan harus tunduk pada Barcelona. Pada babak pertama, Barcelonalah yang terlebih dahulu mencetak gol. Gol pertama ini didapatkan dari hasil pinalti, setelah Luca Antonini melanggar Messi. Walau pelanggaran ini diprotes oleh pemain AC Milan, namun wasit tetap menunjuk titik pinalti, dan Messi berhasil menkonversikan menjadi sebuah gol. 

Gol Balasan AC Milan didapatkan melalui tendangan Antonio Nocerino setelah 32 menit pertandingan berlangsung. Namun selang 10 menit Barcelona kembali menggandakan keunggulannnya yang didapatkannya melalui titik pinalti. Messi yang didaulat melakukan eksekusi berhasil memperdaya kiper Abbiati. 

Setelah istirahat, pertandingan dilanjutkan. Pada babak kedua ini, Barcelona berhasil menambah gol melalui sepakan Iniesta dan menjadikan skor 3-1. Dan skor ini bertahan sampai pertandingan selesai. Bagi anda yang ingin menyaksikan video Barcelona vs Ac Milan 3-1, anda bisa menyaksikan pada video berikut ini : 



03 April Barcelona vs AC milan (L) UEFA... by elkooratoday1


Tidak komplit kalau kita melihat video barcelona vs ac milan tanpa mengetahui susunan pemain dari kedua kubu. Berikut ini susunan pemain yang diturunkan pada pertandingan tersebut

Barcelona: Valdes, Mascherano, Pique (Adriano 75), Puyol, Alves, Busquets, Fabregas (Keita 78), Xavi (Thiago 63), Iniesta, Messi, Cuenca.

AC Milan: Abbiati, Mexes, Nesta, Antonini, Abate, Ambrosini, Boateng (Pato 69, Maxi Lopez 83), Seedorf (Aquilani 61), Nocerino, Ibrahimovic, Robinho.
Designed By VungTauZ.Com