Breaking News

Awan Mbah Marijan Fake | Foto dan Bukti

Awan mbah Marijan. Tragedi Letusan Gunung Merapi 2010, memunculkan banyak cerita dan kejadian aneh. Diantaranya munculnya Awan petruk sebelum sebelum terjadinya letusan Gunung Merapi, Selamatnya Ponimin dan keluarganya setelah mengikuti petunjuk dari orang pintar yang sering mendatanginya dan keluarga dan yang terakhir adalah munculnya awan mbah marijan.

Dari semua fenomena tersebut ada beberapa hal yang dibuat-buat seperti halnya foto awan mbah marijan seperti yang ada di gambar di bawah ini :


Pertama kali saya melihatnya, saya diantara yakin dan tidak yakin. Karena foto itu membuat saya penasaran, akhirnya saya mencoba mencari tahu, dan ternyata gambar awan mbah marijan tersebut hanya bohong belaka. Ini saya buktikan dengan melihat meta-tag dari gambar tersebut. Untuk lebih jelasnya , anda bisa lihat gambar di bawah ini:



Di gambar tersebut, pada bagian creation software tertulis adobe photoshop 7.0. Ini berarti bahwa gambar tersebut sudah melalui proses editing gambar dengan menggunakan photoshop 7.0.
Designed By VungTauZ.Com