Breaking News

Smadav 8.5 | Download Smadav 8.5 Free dan Pro

Smadav 8.5| Klik baca. Smadav 8.5 akhirnya hadir bagi anda pengguna dan pencinta antivirus smadav. Smadav 8.5 sudah mengalami perbaikan dan penambahan beberapa fitur yang tentunya bermanfaat untuk membebaskan komputer PC atau laptop kita dari serangan virus-virus yang tidak kita inginkan.

Sejak kemunculan smadav 8.1, total sudah ada penambahan 220 varian virus baru yang dimasukkan dalam database smadav. Selain itu smadav sudah menambahkan teknik heuristik yang sangat bermanfaat untuk mengatasi varian virus penginfeksi exe, selain itu smadav juga telah melakukan penyempurnaan deteksi untuk semua varian virus shorcut

Kemudian apa saja pengembangan yang dilakukan pada smadav 8.5?. Di smadav 8.5 kita akan mendapatkan fitur baru berupa Forgot Password, tapi hanya untuk yang seri pro, dan juga Berita Terkini Smadav. Sementara itu pihak smadav juga memperbaiki fitur smadav-updater. Dengan fitur ini para pengguna akan dapat mengupdate database seminggu sekali baik yang dilakukan secara online maupun offline.


Dari segi tampilan, smadav sepertinya tidak merubah tampilannya. Hal ini cukup beralasan karena dengan interface yang sederhana maka smadav 8.5 akan dapat digunakan pada komputer maupun laptop dengan spesifikasi yang rendah.

Bagi anda yang tertarik mencicipi smadav 8.5, ada 2 pilihan versi untuk anda, ada yang free dan ada yang pro dan tentunya masing-masing punya kelebihan dan kekurangan. Bagi anda yang ingin mencoba yang free anda bisa men download smadav 8.5 free dan bagi anda yang tertarik dengan versi yang pro anda bisa men download smadav 8.5 pro. Selain smadav ada juga artav yang juga buatan putra-putri indonesia
Designed By VungTauZ.Com